Parah, Pria Plontos Tonjok Sopir Ambulans ternyata Sedang Bawa Jenazah

Viral video pria pukuli sopir ambulans
Sumber :
  • Instagram @jakarta.terkini

VIVA – Polisi hari ini menjelaskan perihal kronologi pemukulan oleh pria berkepala plontos terhadap seorang sopir ambulans. Belakangan diketahui pria botak dengan mobil Toyota Calya itu berinisial SR. 

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Berawal ketika ambulans yang dikendarai MN melintas di Jalan RC Veteran Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta pada Selasa 25 Februari 2020 lalu. Ambulans karena tengah membawa jenazah menuju sebuah rumah di kawasan Bintaro Park, lantas sirene ambulans dinyalakan. Lantas MN hendak menyalip mobil yang dikendarai SR. Namun SR tidak memberikan jalan untuk ambulans tersebut. 

"Terlapor (SR) tidak memberikan jalan sehingga mobil yang dikemudikan korban bersenggolan dengan mobil yang dikemudikan terlapor," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 27 Februari 2020.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Tidak terima mobilnya disenggol ambulans yang dibawa MN, lantas SR mengejar dan berusaha menghentikan ambulans tersebut. Ambulans pun pada akhirnya berhasil dihentikan MN. Kemudian MN menghampiri mobil ambulans. Dia meminta si sopir ambulans untuk turun.

"Sambil mengucapkan kalimat 'SIM kamu mana, mau ganti rugi enggak'," katanya menirukan ucapan pelaku.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

MN sempat menjelaskan alasannya ingin mendahului mobil yang dikendarai SR. Namun SR yang kesal lantas memukul MN.

"Terlapor tidak menghiraukan (penjelasan korban) dan kemudian secara sengaja terlapor melayangkan tangan kiri yang dikepal ke arah korban. Pukulan itu mengenai bagian pipi sebelah kanan yang menimbulkan rasa sakit," katanya lagi.

Sebelumnya, beredar video yang viral di media sosial, rekaman seorang pria berkepala botak memukul seorang sopir mobil ambulans. Setelah video itu viral, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya