Info Lalu Lintas

Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun di Tol JORR

VIVAnews - Kecelakaan beruntun kembali terjadi dan melibatkan tiga kendaraan di Tol JORR sekitar terowongan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin 11 Januari 2010.

Kejadian ini masih dalam penanganan petugas PJR, belum diketahui identitas pengemudi. Kendaraan yang terlibat tabrakan adalah taksi B 2920 UZ, Toyota Corolla B 8193 NZ dan Suzuki Grand Max B 2520 ZK.

Menurut informasi dari Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut. Namun, penyebab kecelakaan masih diselidiki petugas.

Kecelakaan beruntun sebelumnya juga terjadi pada siang hari yang melibatkan kendaraan berat dan 12 sepeda motor di Bundaran Kamal dekat Stadion Muara Kamal, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kendaraan trailer dengan nomor polisi B 9982 RW itu mengalami rem blong. Kemudian kendaraan itu menabrak truk engkel bernomor polisi B 9333 JR.

Tabrakan ini kemudian berimbas kepada 12 sepeda motor yang ada di depan dan samping truk. Empat pengendaraan motor tewas karena tergencet truk.


Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024