Komandan Banser Alfa Isnaeni Meninggal akibat Serangan Jantung

Komandan Banser Alfa Isnaeni
Sumber :
  • Banser NU

VIVA – Kabar duka tengah meliputi ormas kepemudaan Nahdatul Ulama (NU) Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor (PP GP Ansor). Komandan Banser atau Kasatkornas Banser Ir. H. Alfa Isnaeni meninggal dunia pada siang hari tadi di RS Kramat, Jakarta Pusat. 

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

"Innalillahi waa innailaihi raji'un. Telah meninggal dunia Kasatkornas Banser Alfa Isnaeni, Rabu 11 Maret 2020 pukul 11.19 WIB di RS. Kramat Jakarta. Mohon doa semoga almarhum husnul khotimah," isi pesan berantai diterima awak media pada Rabu, 11 Maret 2020.

Berita duka itu dibenarkan oleh Ketua Umum PP GP Ansor Yaqut Cholil. Menurut Gus Yaqut, panggilan akrab Yaqut Cholil, Alfa meninggal dunia akibat mengalami serangan jantung. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Jenazah rencananya akan disalatkan di Masjid KH Abdurrahman Wahid di Kantor PP GP Ansor Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat. 

Jenazah juga akan dikebumikan oleh keluarganya di kampung halamannya di Tulung Agung, Jawa Timur dengan menggunakan pesawat pukul 14.00 WIB via Bandara Halim Perdanakusuma.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024