Jumlah Pasien Corona di RS Persahabatan Makin Sedikit, 15 Sembuh

Rumah Sakit Persahabatan
Sumber :
  • situs resmi

VIVA – Sejak menjadi RS rujukan penanganan Corona COVID-19, sebanyak 15 pasien dinyatakan positif yang sempat dirawat di RSUP Persahabatan. Jumlah pasien yang dinyatakan sembuh di RSUP persahabatan bertambah dari 11 orang menjadi 15 orang pasien.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

"Sampai saat ini sudah ada 15 pasien yang sempat kami rawat dan dinyatakan sembuh," ujar Kepala RS Persahabatan Jakarta, dr Rita.

Sementara itu, jumlah pasien COVID-19 yang diisolasi di RSUP Persahabatan juga terus berkurang. Saat ini RSUP persahabatan diketahui merawat 37 pasien, 17 pasien di antaranya positif Corona COVID-19 dan 20 pasien dalam pengawasan.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

"Saat ini, pasien yang ada di RSUP persahabatan berjumlah 37 orang. 17 pasien positif COVID dan 20 pasien dalam pengawasan. Nanti kalau ada informasi terbaru akan diberitahukan lagi," tambah dr Rita saat dikonfirmasi VIVA, Kamis 26 Marert 2020.

Ia juga menjelaskan, saat ini RSUP Persahabatan juga merawat 3 pasien anak. Selain itu, dr Rita juga menjelaskan pada tanggal 24 Maret 2020 dua pasien dinyatakan meninggal di RSUP Persahabatan. Kemudian satu pasien positif COVID-19 yang berusia 66 tahun dan satu pasien dalam pengawasan berusia 76 tahun.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Baca juga: Berobat ke RS Darurat Corona Kemayoran Bisa Langsung, Ini Syaratnya

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin mengatakan metode penanggulangan dengue menggunakan nyamuk ber-Wolbachia mulai bergulir di lima kota besar di Pulau Jawa.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024