Sah, Ahmad Riza Patria Terpilih Jadi Wagub DKI Temani Anies

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi DKI Jakarta menggelar sidang paripurna pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta, pengganti Sandiaga Salahudi Uno di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Senin, 6 April 2020.

Elite Gerindra dan Titiek Soeharto Kumpul di Rumah Prabowo untuk Rapat Rutin, Kata Riza Patria

Dari pemilihan para anggota dewan itu,  Politikus Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mendapatkam 81 suara. Politukus Partai Keadilan Sejahtera Nurmansjah Lubis mendapatkan 17 suara, total suara sah 98. Jumlah suara tidak sah ada 2. Jadi, total semua suara jumlahnya 100 suara.

Setelah terpilihanya Ahmad Riza Patria sebagai Wagub DKI Jakarta, kini Anies Rasyid Baswedan yang selama ini menjomblo 1 tahun 8 bulan, sekarang sudah mempunyai pendamping dalam memimpin Ibu Kota.

Gerindra Sebut Gibran, Mahfud hingga Khofifah Bisa Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Untuk diketahui, Sandiaga Uno menyampaikan surat pengunduran diri kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jumat 10 Agustus 2018. Seperti diketahui, Sandi dipilih menjadi calon wakil presiden untuk mendampingi Prabowo Subianto.

"Saya mengajukan pengunduran diri. Saya lampirkan juga surat pengantar dan pernyataan. Saya mohon kebijakan Bapak Gubernur untuk menindaklanjuti permohonan saya sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata Sandiaga.

Kader Gerindra Diminta Tak Jelekkan Lawan Politik, Riza Patria: Ganjar dan Anies Sahabat Saya

(Syaefullah) 

Tes Kesehatan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka

Saat Riza Patria 'Kepeleset' Sebut Nama Prabowo-Sandi di Depan Kader Parpol KIM

Partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), menggelar acara silaturahmi di Hotel Sahid, Jakarta Pusat yang digelar pada hari Minggu, 5 November 2023

img_title
VIVA.co.id
5 November 2023