Penculikan Bayi di Puskesmas

Polisi Sebar Sketsa Wajah Penculik Bayi

VIVAnews - Kepolisian Resor Jakarta Barat telah membuat dan akan menyebar sketsa wajah pelaku penculikan bayi di Kembangan, Jakarta Barat.

"Kami telah membuat sketsa wajah pelaku dan akan segara disebar ke masyarakat" ujar Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Barat, Suyudi Aryo Seto, Rabu 13 Januari 2010.

Suyudi mengungkapkan bahwa sketsa wajah pelaku ini dibuat berdasarkan keterangan sejumlah saksi seperti petugas keamanan puskesmas, ibu korban dan adik ibu korban.

Selanjutnya menurut Suyudi, pihaknya akan menyelidiki apakah ada keterlibatan antara pegawai puskesmas dengan pelaku penculikan.

Penculikan ini sendiri terjadi pada Jumat 8 Januari 2010. Saat itu, seorang wanita yang mengaku sebagai bidan membawa bayi milik pasangan Edi dan Murtani dari ruang bayi dengan alasan untuk diimunisasi.

Setelah ditunggu beberapa lama tidak kembali, orang tua bayi, melapor dan telah menyadari bahwa bayinya menjadi korban penculikan.

Deretan 5 Brand Perbankan Terkuat di Dunia, BCA Menempati Posisi Pertama
Ziarah Kubur Jelang Ramadan

6 Adab Ziarah Kubur di Masa Lebaran yang Dianjurkan Nabi

Adab lain yang perlu diperhatikan dalam melaksanakan ziarah kubur adalah tidak diperbolehkan untuk duduk atau berdiri di atas kuburan.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024