Sedan Maut Hantam Para Pekerja di Tol Jorr, 5 Orang Tewas

Kecelakaan di Tol Jorr, 5 pekerja tewas ditabrak sedan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tol Jorr Pasar Rebo arah Kampung Rambutan, Jakarta, dini hari tadi sekira pukul 03.00 WIB.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Setidaknya lima nyawa melayang dalam kejadian yang tepatnya terjadi di KM 29+800 Tol Jorr Pasar Rebo arah Kampung Rambutan itu. Kecelakaan melibatkan sebuah mobil sedan dengan nomor polisi nomor B 1106 yang menabrak sebuah mobil truk. Tak sampai di situ, mobil sedan tersebut juga menabrak para pekerja jalan tol yang ada di sana.

"(Korban) 5 meninggal dan 1 luka berat," ucal Direktur Lalulintas, Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 15 April 2020.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Para korban adalah pekerja proyek di jalan tol tersebut yang saat kejadian tengah memperbaiki jalan tol. Saat ini, korban meninggal dan korban luka berat berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Pihak kepolisian pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengusut kasus kecelakaan ini.

"Dia (pengemudi) nabrak para pekerja yang sedang mengerjakan jalan di tol," kata dia.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Sementara itu, si sopir sedan sendiri telah diamankan polisi. Dia masih diperiksa intensif. Sementara si sopir diduga mengantuk atau dimungkinkan sedang di bawah pengaruh alkohol saat kejadian hingga menyebabkan kecelakaan. Namun, untuk memastikannya polisi akan melakukan tes urine dan juga darah.

"Sudah diamankan. Kemungkinan mengantuk atau dalam pengaruh alkohol. Tapi kita belum bisa pastikan, masih diperiksa. Kita lagi periksa urine dan darahnya," kata dia lagi soal si pengemudi maut.

Kecelakaan helikopter militer di Malaysia, 10 orang tewas

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan di udara dan jatuh saat sesi latihan pada hari Selasa, 23 April 2024. 10 orang dilaporkan tewas

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024