Mutilasi Berantai

Babe Diduga Memutilasi Enam Korban

VIVAnews - Baequni alias Babe mengakui selain memutilasi Ardiansyah, 9 tahun, dia juga memutilasi dua anak lainnya. Namun polisi menemukan fakta baru ada tiga korban lainnya dengan ciri yang sama. Apakah Babe juga pelakunya?

Selain memutilasi Ardiansyah itu, dia juga memutilasi dua bocah lainnya pada 2007 dan 2008 lalu. Kedua korban juga pengamen di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur.

Korban pertama adalah Adi, bocah berusia 6 tahun. Korban dibuang di Klender, Jakarta Timur, pada 2007. Saat ditemukan anus korban tersumpal kertas korban.

Sementara korban kedua Babe adalah Arif, bocah berusia 9 tahun. Korban dibuang di dua tempat di kawasan Jembatan Warung Jengkol, Rawa Teratai dan Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, pada 2008.

Kepolisian Daerah Metro Jaya terus mendalami dugaan adanya tiga korban mutilasi lain yang dilakukan Baekuni atau Babe, dalam kurun waktu 2007 hingga 2009.

"Kita berusaha untuk mengembangkan terus. Ada enam korban mutilasi. Masih terus melanjutkan pemeriksaan. Tentu berharap ada fakta baru," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Boy Rafli Amar.

Salah satu yang sesuai dengan fakta adalah Babe mengakui kalau semuanya dilakukan seorang diri dan tidak ada indikasi adanya pertolongan dari orang lain.

Menurut kuasa hukum Babe, Rangga Beri Rikuser, Babe mengakui kepada penyidik bahwa dirinya pernah menjadi korban sodomi pada usia 12 tahun di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

"Dia (Babe) juga pernah menjadi korban sodomi. Masih didalami yang mendasari pelaku melakukan pembunuhan itu," ujarnya.

Saat ini apakah kondisi kejiwaan yang labil atau ada indikasi lain yang mempengaruhi kejiwaan pelaku masih diperiksa lebih jauh.

Mal Sydney Kembali Dibuka Usai Insiden Penikaman Horor yang Tewaskan 6 Orang
Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus capres terpilih Prabowo Subianto bertemu dengan Menteri Luar Negeri Tiongkok, Wang Yi di Kantor Kemenhan RI, Jakarta Pusat, Kamis, 18 April 2024

Raih Suara Terbanyak dalam Sejarah Pilpres, Menlu Tiongkok Ucapkan Selamat ke Prabowo

Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto menerima kunjungan dari Menteri Luar Negeri (Menlu) Tiongkok, Wang Yi di Kantornya, hari ini.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024