Detik-detik Sedan Maut Abai Rambu, Tabrak Tewaskan 5 Pekerja Tol JORR

Kecelakaan di Tol Jorr, 5 pekerja tewas ditabrak sedan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Polisi membeberkan detik-detik kecelakaan mau di Tol JORR yang menewaskan lima pekerja di sana. Saat melintas di Tol JORR, setiba di lokasi kejadian, pengemudi sedan Civic dengan nomor polisi B 1106 itu tidak mengindahkan rambu pengerjaan proyek yang jelas-jelas terpampang.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

"Mengabaikan rambu pekerjaan proyek," ucap Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar saat dikonfirmasi, Kamis 16 April 2020.

Padahal, saat itu para korban tengah melakukan pengerjaan di sana. Para korban adalah MA, CG, KAK, BC, HK, dan AM. Hanya AM yang selamat dalam kecelakaan itu namun mengalami luka berat. Polisi menyebut pengemudi berinisial MO yang tidak mengindahkan rambu pekerjaan proyek lantas menghantam para korban seketika tanpa korban sempat menghindar.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

"Sehingga menabrak pekerja yang berada di lajur 1. Setelah menabrak, kendaraan oleng ke kiri dan menabrak bodi belakang kendaraan yang terparkir di bahu jalan  sehingga kendaraan mengalami kerusakan," katanya.

Kecelakaan maut sebelumnya terjadi di ruas Jalan Tol JORR Pasar Rebo arah Kampung Rambutan, Jakarta, Rabu dini hari kemarin sekitar pukul 03.00 WIB. Lima nyawa melayang dilaporkan dalam kejadian yang tepatnya terjadi di KM 29+800 Tol JORR Pasar Rebo arah Kampung Rambutan itu.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Kecelakaan melibatkan sebuah mobil sedan dengan nomor polisi nomor B 1106 menabrak sebuah mobil truk. Namun, mobil nahas tersebut juga menabrak para pekerja jalan tol yang ada di sana.

"Lima meninggal dan 1 luka berat," kata Direktur Lalulintas, Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, 15 April 2020.

Kecelakaan helikopter militer di Malaysia, 10 orang tewas

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan di udara dan jatuh saat sesi latihan pada hari Selasa, 23 April 2024. 10 orang dilaporkan tewas

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024