Rumah Green Village Terbakar, Orang dengan Badan Penuh Api Lari Keluar

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran saat berjuang memadamkan api. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA / Ridho Permana

VIVA – Satu unit rumah yang berada di Green Village, Pinang, Kota Tangerang hangus terbakar pada pukul 22.00 WIB, Sabtu, 25 April 2020.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

Pada peristiwa yang sempat diabadikan warga dalam sebuah video berdurasi 14 detik itu, terlihat kondisi dalam rumah yang dipenuhi kobaran api.

Bahkan, pada detik-detik awal terlihat ada seseorang yang berlari keluar rumah dengan badan penuh api untuk menyelamatkan diri dan meminta pertolongan.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pendataan terkait dengan kejadian tersebut.

"Kejadiannya malam tadi pukul 10, saat ini orang yang ada dalam video tersebut sedang dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang akibat luka bakar yang dideritanya," katanya, Minggu, 26 April 2020.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Karyawan Sempat Dengar Ledakan Sebelum Api Muncul

Sementara itu hingga kini pihaknya belum bisa merinci atas kejadian nahas tersebut, lantaran masih dalam proses penyelidikan petugas kepolisian.

Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Tujuh Tewas Akibat Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel, 2 Korban Masih Anak-anak

Toko frame di Mampang, Jakarta Selatan, ludes dilalap sijago merah, Kamis, 18 April 2024. Akibat peristiwa kebakaran tersebut, memakan korban tujuh orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024