Kakek Ditemukan Pingsan di Halte Imigrasi, Ternyata Belum Makan 3 Hari

Kakek pingsan di halte karena tak makan sudah 3 hari
Sumber :
  • VIVAnews/Kenny Putra

VIVA – Seorang kakek tunawisma ditemukan pingsan di halte depan Kantor Ditjen imigrasi Jatinegara, Jakarta Timur pada Selasa siang ini. Kakek tersebut ditemukan oleh petugas Satpol PP yang sedang melakukan patroli Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Siswi SMP di Kendari Di-Smackdown Temannya hingga Pingsan Gara-gara Postingan di Medsos

Petugas Satpol PP yang melintas langsung menghubungi petugas medis untuk melakukan evakuasi terhadap kakek tersebut.

"Kita lagi patroli, terus ditemukan bapak itu di halte. Langsung kita menghubungi posko COVID-19 untuk dievakuasi," ujar Kasi Ops Satpol PP Jakarta Timur Badrudin di Jakarta, Selasa 27 April 2020.

7 Insiden di 2024 Hanteo Music Awards, Penonton BAB hingga Berhubungan Seks

Petugas medis langsung mendatangi lokasi kejadian menggunakan APD lengkap. Awalnya sempat diduga kakek tersebut pingsan karena gejala Corona COVID-19 lantaran memiliki suhu tubuh mencapai 38 derajat. Setelah dilakukan pemeriksaan, kakek tunawisma tersebut pingsan lantaran belum makan selama tiga hari.

"Tadi setelah kita lakukan pengecekan, suhu tubuhnya 38 derajat. Dari riwayatnya belum makan selama tiga hari," kata petugas medis Kecamatan Jatinegara, dr Susi.

El Rumi Posting Foto Bareng Mayor Teddy: Bawaannya Pingin Pingsan

Setelah diberi makan dan minum oleh petugas, kakek tua tersebut langsung dibawa ke Gor Ciracas sebagai tempat penampungan tunawisma di Jakarta Timur. Selanjutnya, petugas medis akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan kakek tersebut bebas dari Corona COVID-19.
 

Penampilan baru Park Bo Ram

Penyebab Kematian Masih Misteri, Park Boram Meninggal Dalam Kondisi Seperti Ini

Karena penyelidikan sedang dilakukan, sulit untuk mengungkapkan banyak rincian terkait kematian Park Boram yang dipastikan meninggal dunia pada usia 30 tahun.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024