Kaca Mobil Pecah dr Tirta Kemalingan, Data Hasil Uji APD Lokal Hilang

dr Tirta.
Sumber :
  • @dr.tirta.

VIVA – Di tengah wabah virus corona, jumlah kejahatan di berbagai wilayah meningkat. Bahkan kalangan orang terkenal, ikut jadi korban. dr Tirta, menjadi salah satu korban kejahatan.

Benarkah Makan Telur Dadar Bisa Sebabkan Kanker? Begini Penjelasan dr. Tirta

Lewat akun Instagramnya, dokter yang selalu gencar mengkampanyekan bahaya virus corona ini memperlihatkan foto-foto mobilnya yang pecah karena dibobol maling. 

Diapun menulis, "Kejahatan ada karena ada kesempatan. Baru mampir minimarket, ealah balik2 gini. Kaca mobil saya dipecah, alhamdulillah nyawa masih aman! Stay safe!," tulis dr Tirta.

Dokter Tirta Buka-bukaan: Masih Melamar Pekerjaan Meski Sudah Jadi Bos

Lewat caption, dr Tirta juga mengatakan bahwa timnya kehilangan 1 laptop dan beberapa dokumen, salah satunya hasil uji APD lokal. 

"Wkakaakak jingak. Apa untungnya cuk nyolong berkas cuuuk," tulisnya.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Mengenai kasus ini, dr Tirta pun telah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian. Ia berharap, pelaku pembobolan segera terungkap. 

"YANG PENTING SAYA BERSYUKUR NYAWA SELAMAT, GA DITEMBAK , ALHAMDULILLAH!"

Dengan adanya kasus ini, dr Tirta juga berpesan, bahwa kejahatan adalah sebuah kejatahan. Dia tak ingin musibah yang dialaminya ini disangkutpautkan dengan konspirasi. "Intinya kemalingan hahaha yg penting saya masih idup hehe. Kami tetap dan akan menjadi relawan Beware guys :)."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya