McDonald's Sarinah Bikin Orang Langgar PSBB, Norak Trending Twitter

Penutupan McD Sarinah heboh
Sumber :
  • Screen capture Instagram @fazrimaulanamc

VIVA – Pada Minggu 10 Mei 2020 malam, warga Ibu Kota  berkumpul di depan gerai McDonald's Sarinah. Hal itu dilakukan untuk menyaksikan penutupan gerai ayam goreng yang sudah beroperasi hampir 30 tahun itu.

Shenina Cuek di Samping Mingyu Seventeen, Trending di Twiter!

Sebelumnya, akun Instagram @mcdonaldsid  menyampaikan bahwa gerai ayam goreng itu tutup permanen pada pukul 10:05 WIB. Sehingga membuat warga penasaran dan beramai-ramai datang ke kawasan Thamrin. 

"Terlalu banyak cerita dan juga kenangan yang pernah kita lewati bersama di sini. Mulai dari berbagi kesedihan sampai kebahagiaan. McDonald's Sarinah - Thamrin menjadi McDonald's pertama di Indonesia dan hampir 30 tahun hadir untuk membagi kebahagiaan untuk semua," dituliskan akun tersebut.

Beredar Video Ada Ledakan-Adu Tembakan di Sarinah Jakpus, Polisi Pastikan Video Hoax

"Atas permintaan manajemen gedung Sarinah melalui surat resmi tertanggal 30 April 2020, mereka akan melakukan renovasi dan akan melakukan perubahan strategi bisnis. Maka dengan sangat berat hati kami akan menutup pintu McDonald's Sarinah Thamrin secara permanen mulai Minggu 10 Mei 2020 jam 10:05 malam. Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk segala momen kebersamaan yang tak akan terlupakan di Mcd Sarinah," lanjut keterangan dalam akun McDonald’s Indonesia.

Kumpulnya warga Ibu Kota Jakarta justru dianggap berlebihan dan norak karena saat ini DKI Jakarta sedang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat virus Corona COVID-19 mewabah.

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Kata norak pun menjadi trending topic di Twitter mereka menganggap apa yang dilakukan warga DKI Jakarta dengan menyalakan lilin dan membuat keramaian adalah hal yang tidak perlu dilakukan.

"Makanya orang kota jangan suka pada ngatain orang kampung, padahal kelakuan sendiri juga norak," tulis @alterrrego_.

"Norak banget. Tenaga medis banting tulang, sampe ada yang tumbang, sampe ga ketemu keluarga, jadi garda terdepan. Ni orang-orang ga tau diri malah kumpul kumpul idupin lilin di resto junkfood. Gaada Hati Lo," tulis @rlthingy.

"Norak banget. kita nih nahan banget ga keluar rumah buat urusan yg ga penting biar tuh COVID-19 cepet kelar. gua sampe rela ga mudik biar ga makin meluas tuh penyebaran virus dan lu pada seenaknya kumpul kumpul begini cuma perkara tuh mcd mau tutup permanen? tl banget sih," tulis @percyweasleyyy.

"Banyak anak jakarta yang ngatain orang dari luar jakarta norak dan kampungan. But look at them. Demi eksis sesaat noraknya gak ada otak," tulis @aMrazing.

Baca juga: Seremoni Penutupan McDonald's Sarinah Heboh Sangat Ramai

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya