Thamrin-Sudirman Mulai Macet

VIVAnews – Arus lalu lintas dari arah Jalan MH Thamrin menuju Jalan Jenderal Sudirman mulai mengalami kepadatan kendaraan, Jumat 15 Januari 2010 pukul 16.30. Penumpukan kendaraan di sana diperkirakan makin parah seiring dengan waktunya para pekerja pulang dari tempat kerja.

Penumpukan mulai terjadi dari bundaran air mancur Bank Indonesia. Memasuki kawasan Bundaran Hotel Indonesia, laju kendaraan mulai tersendat karena di sana terjadi pertemuan arus lalu lintas dari menuju ke arah Jalan Imam Bonjol.

Selepas dari Bundaran Hotel Indonesia, arus kendaraan mulai agak lancar. Namun begitu memasuki kawasan Dukuh Atas, penumpukan kembali terjadi.

Selain karena banyaknya jumlah kendaraan di jalan raya, penumpukan kendaraan juga dipicu oleh angkutan umum yang sebentar-sebentar berhenti di pinggir jalan untuk menaikan dan menurunkan penumpang di sepanjang jalan.

Dari pemantauan VIVAnews, polisi lalu lintas sudah berada di sejumlah titik persimpangan dan halte di Dukuh Atas. Mereka mengusir angkutan umum yang sembarangan berhenti tidak pada tempatnya.

Sementara itu arus sebaliknya, dari Jalan Sudirman menuju ke Jalan Thamrin tidak terjadi hambatan. Kendati banyak kendaraan, arus lalu lintas bergerak dengan lancar.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Dari keenam orang yang jadi tersangka diantaranya adalah selebgram yakni Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024