Mabuk, Pengendara Motor Tabrak Pejalan Kaki

VIVAnews - Akibat dipengaruhi minuman keras, pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nopol B 6835 VAO menabrak seorang pejalan kaki. Kasus terjadi di depan Senayan City, Jl Asia Afrika, Jakarta Pusat.

Setelah menabrak pejalan kaki, pengendara sepeda motor kemudian lepas kendali dan menabrak kendaraan Daihatsu Xenia dengan nopol B 1698 XB.

Menurut keterangan yang diterima TMC dari petugas piket Sat Patwal Polda Metro Jaya Aiptu Barno, sesaat setelah kejadian kecelakaan, warga dan pengendara yang kebetulan melintas sempat emosi dan menghajar pengendara motor. Pasalnya, warga mencium aroma alkohol dari mulut pengendara, dan pengendara juga terlihat mabuk berat serta bicaranya ngawur.

Namun beruntung bagi pengendara. Tidak jauh dari lokasi, petugas Patwal yang standby mengantisipasi balap liar di Jl Asia Afrika segera merapat dan mengamankan pengendara sepeda motor, sekaligus membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Saat ini pengendara sepeda motor masih diamankan dan dimintai keterangan oleh petugas Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya.

Pengawasan Pilkada 2024 di Kabupaten Puncak Papua Terancam Tak Maksimal
Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024