Diduga Kena Petasan Tawuran Warga, Kios di Pasar Gembrong Terbakar

Diduga kena petasan tawuran warga, kios di Pasar Gembrong terbakar
Sumber :
  • VIVAnews/Kenny Putra

VIVA – Diduga akibat tawuran antarwarga di RT 12/RW 2 kelurahan Cipinang Besar Utara terjadi pada Minggu 24 Mei 2020 pukul 04.00 WIB tepat pada hari raya Idul Fitri. Tawuran antarwarga berujung pada terbakarnya satu unit kios di Pasar Gembrong Jakarta Timur.

Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya

Sebanyak 3 unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Beruntung api cepat dipadamkan oleh Sudin Gulkarmat Jakarta Timur hingga tidak menjalar ke bangunan lain di kawasan padat penduduk tersebut.

Menurut saksi mata sebelum terjadi kebakaran, sempat terjadi tawuran antar warga di lokasi tersebut.

Polisi Bakal Panggil Pemilik Toko Frame yang Terbakar di Mampang hingga Akibatkan 7 Orang Tewas

"Ya kena petasan nyasar. Tadi sempat terjadi tawuran. Anak-anak tawuran kan menggunakan petasan. Jadi kena kiosnya," ujar syafei, saksi mata di tempat kejadian perkara.

Api yang menjalar di kios mainan berlantai dua tersebut cepat berhasil dipadamkan dengan bantuan warga setempat. Sempat terjadi percikan api akibat kabel listrik yang juga ikut terbakar.

Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Padam Setelah 16 Jam

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut dan untuk kerugian sendiri masih belum bisa dipastikan. Pihak kepolisian yang ada di TKP langsung memasang garis polisi di kios yang hangus tersebut.

Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Petugas Damkar Sebut Korban Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran Toko Frame Mampang

Kondisi Toko Frame dan Galeri bernama 'Saudara Frame' di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan saat ini sudah padam usai kebakaran pada Kamis, 18 April 2024. Ada tujuh orang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024