Usai Tabrakkan Diri, Dia Naik Pohon & Loncat

VIVAnews - Pemuda nekat beraksi di dekat Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Dia menabrakkan diri dan melompat dari atas pohon ke tengah jalan. Wow!

Kejadian itu berlangsung tak jauh dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, tepatnya berada di depan Kantor Imigrasi Jakarta Timur, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu 17 Januari 2010.

Menurut keterangan warga setempat, Farel, pemuda nekat yang tidak diketahui namanya itu tiba-tiba menyeberang jalan tanpa melihat kanan dan kiri. Brakk! Pemuda berpakaian compang-camping itu ditabrak mobil angkutan umum.

Pemuda nekat yang diduga agak 'kurang waras' itu jatuh dan tersungkur di atas aspal. Lokasi jalan tempat pemuda nekat itu beraksi terdiri dari dua arah. Di bagian tengah jalan ada trotoar yang membagi dua arah jalan.

Setelah ditabrak mobil angkutan kota, pemuda yang berpakaian lusuh itu tidak pingsan. Dia tiba-tiba berdiri. "Lalu naik ke atas pohon yang ada di trotoar tengah jalan," kata Farel.

Aksi si pemuda tadi belum berhenti. "Dari atas pohon, dia loncat ke jalan raya," tegas Farel. Beruntung, si pemuda kurang waras itu jatuh langsung ke atas aspal, tanpa ditabrak mobil yang melintas.

Pemuda yang pakaiannya sangat kotor itu dalam posisi tertelungkup di atas aspal. Sontak saja warga sekitar langsung mengangkat si orang itu ke pinggir jalan.

Pantauan VIVAnews, kondisi pemuda nekat itu memprihatinkan. Bagian depan kepala atau jidat terlihat membengkak, punggungnya memar, kakinya terus bergetar, dan matanya melotot. Suaranya terus merintih kesakitan.

Alhasil, aksi pemuda itu menarik perhatian warga sekitar dan pengguna jalan yang sedang melintas. Arus lalu lintas sedikit tersendat. Hingga kini, belum ada polisi atau petugas berwenang yang tiba di lokasi kejadian.

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent


ismoko.widjaya@vivanews.com

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa
Ilustrasi sugar baby bersama sugar daddy.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Sugar daddy ini merupakan seorang pria dewasa kaya dan mapan, yang gemar jalin hubungan dengan wanita lebih muda darinya dan senang memenuhi segala kebutuhannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024