Dwi Sasono Ngeganja, Alasannya Buat Isi Waktu Kosong Saat Wabah Corona

Dwi Sasono.
Sumber :
  • Instagram @dwisasono

VIVA – Dwi Sasono mengejutkan publik karena terlibat kasus narkotika. Artis yang sudah ditangkap polisi atas kepemilikan narkoba ini mengaku, mengonsumsi ganja untuk mengisi waktu kosong saat karantina mandiri di tengah pandemi virus corona atau COVID-19. 

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Dwi Sasono mengonsumsi barang haram itu juga untuk mengatasi  masalah sulit tidur yang ia alami beberapa waktu belakangan.

"Motif yang dia (Dwi) sampaikan, bahwa ini yang pertama, untuk mengisi kekosongan waktu, dan bahwa memang dia susah tidur beberapa bulan ini," ujar Yusri dalam rilis di Mapolres Jakarta Selatan, Senin, 1 Juni 2020.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Baca Juga: Kemunculan Batman Bikin Geger di Tengah Demo George Floyd

Yusri menyampaikan, polisi, menangkap Dwi Sasono di kediamamannya di Pondok Labu pada 26 Mei 2020. Barang bukti yang diamankan, yaitu ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di lemari kamarnya.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

"Ganja hampir 16 gram dia sembunyikan di atas lemari dalam satu tempat. Dwi diamankan, tanpa perlawanan, dia kooperatif. Yang bersangkutan menunjukkan barang bukti yang memang dia miliki," ujar Yusri.

Yusri juga mengemukakan, polisi, kini mengejar tersangka lain berinisial C yang merupakan pengedar, serta penjual ganja ke Dwi. Polisi juga menyelidiki motif lain Dwi Sasono mengonsumsi ganja.

"Kita dalami juga apakah ada kemungkinan pelaku lainnya selain C. Dari pemeriksaan awal, Dwi mengaku sebagai pengguna narkotika jenis ganja dan hampir sekitar satu bulan menggunakannya," ujar Yusri soal penangkapan Dwi Sasono.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya