Di LP Cipinang

Gantung Diri Pakai Tali Kolor

VIVAnews - Seorang warga binaan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Cipinang, Senin 18 Januari 2010.

Pria itu adalah Sarmada Gayeng, dia ditemukan tewas tergantung di Aula Blok B2 Lapas Cipinang. Kapolsek Jatinegara, Komisaris Polisi Sriyanto mengatakan korban adalah warga Jalan Keramat RT 03 RW 02, No 61, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Korban pertama kali ditemukan teman selnya, sekitar pukul 08.20. "Unsur bunuh diri terpenuhi. Korban diduga sengaja gantung diri menggunakan tali kolor,” ujar Kapolsek.

Ditambahkannya, berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang diperiksa, korban ditengarai nekat mengakhiri hidupnya karena stres memiliki banyak hutang.

Usai melakukan indentifikasi di lokasi kejadian, petugas segera mengevakuasi jenazah korban ke RSCM untuk kepentingan otopsi.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju
Pabrik GAC Aion / perakitan mobil

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

Pabrikan otomotif GAC Aion asal China, menandai langkah besar dalam strategi globalisasinya dengan memilih Indonesia sebagai negara kedua untuk perakitan mobil listriknya

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024