Rumah Jenderal Dikepung

Staf Jenderal Herman Temui Wartawan

VIVAnews - Suasana tegang masih menyelimuti perumahan mewah Taman Telaga Golf Bumi Serpong Damai, Tangerang. Tepatnya, di cluster Vermont lokasi rumah purnawirawan Letnan Jenderal Herman Sarens Sudiro.

Pantauan VIVAnews, tiba-tiba sekitar pukul 15.00, seorang pria menggunakan mobil mercedes menghampiri kerumunan wartawan yang berada di luar komplek perumahan, Senin 18 Januari 2010.

Pria tadi mengaku sebagai sopir pribadi Herman Sarens Sudiro. Dia turun dari mobil mercy, dan langsung membagi-bagikan satu bundel tumpukan kertas kepada wartawan.

Sopir purnawirawan Jenderal itu membagikan ada sekitar 10 lembar kertas. Satu lembar berisi surat pernyataan, sembilan lembar lainnya berisi dokumen jual beli tanah yang disengketakan.

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Seperti diketahui, sejumlah Polisi Militer mengepung rumah Herman sejak siang tadi. Sejumlah anggota TNI dari Satuan Polisi Militer masih berusaha masuk ke rumah Letjen Purn Herman Saren Sudiro untuk melakukan pengeledahan.

"Pihak keluarga menolak dan bertahan di dalam rumah. Kita hanya membantu melakukan pengamanan, saat ini pihak POM masih berusaha untuk menjemput Herman dari rumahnya," ujarnya Kapolres Kab Tangerang, Komisaris Besar Edi Sumitro, saat dihubungi VIVAnews.


Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

ismoko.widjaya@vivanews.com


Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Laporan: Ruhiyat l Tangerang

Hajj Pilgrims

Religion Ministry Issues 75 thousand Visas for Indonesian Hajj Pilgrims

Ministry of Religious Affairs (MoRA) has issued aroud 75,572 visas for Indonesian hajj pilgrims.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024