Maling Dalaman Wanita Pamer Fantasi Seks Dihujat Netizen Sejagat

Maling jemuran pakaian dalam dikecam netizen
Sumber :
  • Facebook Wizh Khalifa

VIVA – Media sosial dihebohkan dengan aksi maling jemuran pakaian dalam wanita yang menggunakan hasil curiannya itu untuk memuaskan fantasi seks. Pelaku bahkan dengan gamblang mengunggah foto-foto pakaian dalam yang dia sebut hasil curian itu di media sosial

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Dalam thread Twitter yang diunggah akun bernama @beystown, dia mengunggah beberapa postingan seorang pengguna Facebook dengan nama Wizh Khalifa. Dalam posting-an tersebut diketahui pelaku telah melakukan aksi tak biasanya itu sejak akhir tahun 2019 bahkan pakaian dalam atau dalaman yang dicuri pun cukup banyak.

"Ga kapok2 jemur di luar padahal udh 4x tak colongin BH sama cangcut nya," tulis akun Facebook bernama Wizh Khalifa. Pada posting-an tersebut, pelaku melampirkan foto pakaian dalam wanita hasil curian tersebut.

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

"Koleksi ku selama berbulan2 muter2 kontrakan dan kost kostan," tulisnya lagi. 

Tak hanya itu, pelaku bahkan tak segan mengunggah foto pakaian dalam hasil curian yang kata dia sudah terkena sperma. Perilaku menjijikan ini pun sontak menuai banyak kecaman dari pengguna Twitter yang menganggap kelakuan menyimpang itu termasuk dalam gangguan psikologis.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

"Ini cowoknya pny kecenderungan gangguan psikologi, paraphilia kategori fetishisme. Dia nyari kepuasan dgn objek2 benda mati, salah satunya ya baju daleman ini. Ngeri sih. Harusnya diterapi dia ini," tulis akun Twitter, @bunnymama9795.

"Sumpah manusia lebih menyeramkan drpd setan sekalipun," tulis akun @hasbeenslain.

Baca juga: Apa Benar Pelajaran Agama akan Dilebur dengan PPKN, Cek Faktanya


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya