Hujan Turun Sepanjang Hari di Jabodetabek

VIVAnews - Hujan ringan dan sedang kadang lebat  diperkirakan tidak akan berhenti di 10 wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) hari ini. Warga Jabodetabek diminta waspada hujan yang disertai kilat/petir dan angin kencang.

Informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, Selasa 19 Januari 2010, menyebutkan hujan ringan akan melanda tiga wilayah DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selatan dan Timur, serta Bekasi dan Depok mulai dari pagi, siang hingga malam.

Sementara di Jakarta Utara, Barat dan Kepulauan Seribu,  pagi dan malam hari hujan yang turun masuk kategori sedang. Sementara siang masuk kategori hujan ringan.

Di Tangerang hujan ringan akan terjadi pada pagi dan siang hari, serta hujan sedang di malam hari. Sementara di Bogor pagi dan malam hari terjadi hujan ringan dan hujan sedang pada siang hari.

Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?
PO Bus Borlindo

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Sopir bus bernama Satir Tajuddin sempat viral karena mengajak seluruh penumpang makan di rumah mertuanya saat hari lebaran. Kini, Satir dikabarkan mendapat banyak donasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024