Viral Video Perampokan Bersenjata di Perumahan Green Lake City

Ilustrasi/Perampokan.
Sumber :

VIVA – Viral video aksi dugaan perampokan dengan menggunakan senjata api. Beberapa video yang diduga aksi perampokan itu diunggah di laman Instagram. Dari keterangan caption diketahui aksi terjadi di Perumaha Green Lake City Cluster Australia, Jalan Australia VI Cipondoh, Tangerang pada Minggu, 21 Juni 2020.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Video ini diunggah oleh akun instagram ndorobeii.  Dituliskan dalam aksinya pelaku berhasil merampok satu rumah. Bahkan, pelaku kabarnya sempat melepaskan tembakan sebanyak 2 kali. Kemudian, pelaku melarikan diri menggunakan satu unit mobil dengan menerobos palang pintu.

"Beberapa pengemudi ojek online sempat berusaha menghadang dan mengejar mobil pelaku, namun tidak berhasil," tulis akun ndorobeii.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Dari kejadian ini, dikabarkan ada dua orang security terluka saat mencoba menghadang pelaku, salah satunya terluka bagian kaki karena terkena tembakan senjata api milik pelaku.

Dari video yang beredar, warga yang merekam ketakutan. Tampak ada beberapa orang yang membawa senjata tajam dengan memecahkan rumah korban. Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kabar perampokan tersebut.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi


 

Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Kisah seorang perempuan bernama Cindy Claudia Pangestu mengadu dipaksa untuk mentransfer uang Rp100 juta ke rekening pengemudi taksi online viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024