Mobil Mewah di Menteng Meledak

Mobil mewah meledak di Menteng
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Sebuah mobil mewah Pajero Sport meledak di Jalan Adiwinata, Menteng Jakarta Pusat. Saksi menduga, ada pelaku yang melempar sesuatu ke arah mobil tersebut sehingga terjadi ledakan.

Baliho Ambruk Timpa Mobil di Parung Bingung, Arus Lalulintas Tersendat

Ledakan terjadi saat mobil itu parkir. Tidak diketahui, apakah di dalam terdapat orang atau mobil dalam keadaan kosong.

Petugas dari Polsek Menteng, bersama dengan tim identifikasi Polres Metro Jakarta Pusat, langsung memasang garis polisi. Mobil yang meledak itu berplat B 1812 PJH.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Salah seorang warga bernama Hasan mengatakan, melihat seseorang menggunakan sepeda motor mendekati mobil. Setelah itu, ia melihat orang tersebut melemparkan bungkusan hitam.

"Ada motor kayak ada ngelempar gitu satu orang. Saya kan min nggak pakai kacamata jadi nggak terlalu jelas," kata Hasan, Minggu 5 Juli 2020.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Dia mengaku tidak terlalu jelas bagaimana orangnya. Namun dia menduga, orang tersebut menggunakan motor matic. Hasan mengatakan, orang tersebut langsung tancap gas begitu mobil tersebut meledak.

Ledakan itu cukup kencang. Apalagi alarm mobil langsung menyala begitu ada api. Pasca ledakan, memang pihak kepolisian menemukan puing plastik dan baterai yang berserakan. 

Guna penyelidikan lebih lanjut, petugas meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan identifikasi di lokasi. Hingga kini, belum diketahui motif para pelaku.

Laporan: Yoga Kuspratomo/ TvOne Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya