Perintah Sadis John Kei: Tabrak dan Hajar Rumah Nus Kei!

Seorang anak buah John Kei memerankan sang pemimpin komplotan itu dalam rekonstruksi kasus penyerangan maut di Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, 6 Juli 2020.
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Rangkaian rekontruksi kasus kekerasan John Kei dan anak buahnya digelar di Perumahan Tytyan Indah, Blon N 1, RT 03 RW 12, Kalibaru, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, 6 Juli 2020. Tapi, rekontruksi itu tanpa kehadiran John Kei.

Soal Penyerangan Polres Jayawijaya oleh Oknum Anggota TNI, Begini Respons Polri

Di lokasi, petugas kepolisian dari Polda Metro Jaya bersama puluhan tersangka datang sekitar pukul 15.00 WIB. Totalnya ada dua bus mobil tahanan dan dua kendaraan besar polisi menuju lokasi penangkapan.

Keramaian polisi itu membuat warga bebondong-bondong hadir di lokasi rekonstruksi sehingga aparat membatasi dengan garis polisi agar masyarakat tidak bisa mendekat.

5 Oknum Anggota TNI Jadi Tersangka Penyerangan Polres Jayawijaya, Pangdam: Mereka Ini yang Terlibat

Baca: Anak Buah John Kei Siap Habisi Setiap Penghalang saat Jemput Nus Kei

Peran John Kei digantikan dengan tersangka yang lain. Polisi sengaja membuat adegan terpisah antara John Kei dan anak buahnya.

Pangdam Cenderawasih: Lima Prajurit TNI Jadi Tersangka Penyerangan Polres Jayawijaya

Peran John Kei ada di adegan ke-10 sampai 12. Dalam perannya John Kei bersama 13 anak buahnya berada di waktu yang sama. Di situ mereka membicarakan rencana kejahatan.

"Jadi, di adegan 10 tersangka John Kei datang menghampiri dan menyampaikan kepada tersangka Daniel Farfar dan mengatakan besok berangkat tabrak dan hajar rumah Nus Kei," kata penyidik dalam adegan itu.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo

2 Polisi Gugur Ditembak KKB di Paniai, Senpi AK-47 Dicuri

Dua anggota polisi yang bertugas di Pos Polisi Ndeotadi 99 Distrik Baya Biru, Kabupaten Paniai, Papua Tengah, gugur ditembak KKB

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024