Ribuan Mobil Antre di Ruas Kuningan-Mampang

VIVAnews - Kemacetan kendaraan terjadi di jalur cepat dan jalur lambat Jalan Raya Kuningan menuju Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 20 Januari 2010 pukul 18.00. Kondisi ini, antara lain akibat banyaknya kendaraan yang melintas di sana seiring waktu pulang kerja para karyawan.

Menurut pemantauan VIVAnews dari kamera pemantau lalu lintas, kendaraan yang mengantri di jalur cepat dan jalur lambat mencapai ribuan unit.

Kemacetan di ruas jalan ini diperparah lagi oleh banyaknya kendaraan yang masuk dari jalur lambat menuju jalur cepat. Atau sebaliknya menumpuk di akses dari jalur cepat menuju ke jalur lambat.

Kendati demikian, petugas polisi lalu lintas sudah berada di sejumlah titik, terutama di akses jalur lambat menuju jalur cepat, untuk mengendalikan kendaraan.

Sementara itu arus sebaliknya dari Mampang menuju Kuningan ramai, tapi tetap lancar, baik di jalur cepat maupun jalur lambat.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia
[Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, di acara Halalbihalal 2024 yang digelar di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Kamis, 25 April 2024]

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

 Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan alias Zulhas menegaskan, pemerintah tidak akan melakukan impor bawang merah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024