Duka untuk Ipda Erwin, Polres Bogor Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Polres Bogor kibarkan bendera setengah tiang.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhammad AR

VIVA – Polres Bogor dan jajaran polsek di Kabupaten Bogor mengibaratkan bendera setengah tiang sebagai bentuk turut berduka cita atas gugurnya Ipda Erwin Yudha Wildani. Ipda Erwin gugur karena luka bakar di sekujur tubuhnya saat mengamankan unjuk rasa mahasiswa di depan Pendopo, Cianjur, Kamis 15 Agustus 2019.

Sikap Nasdem Soal Relawan Anies yang Kecewa dan Turunkan Bendera Nasdem di Markas AMIN

"Pengibaran bendera setengah tiang ini dilakukan oleh seluruh anggota Polres Bogor sebagai tanda duka cita yang mendalam atas gugurnya almarhum Ipda Edwin," ujar Kapolres Bogor, AKBP Andi Moch Dicky, Senin 26 Agustus 2019.

Dia menekankan, almarhum yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polres Cianjur adalah polisi baik. Diharapkan agar keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar.

Bendera Partai Nasdem di Markas Amin Diturunkan Relawan, Ada Apa?

"Yang gugur dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan masyarakat. Semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, Aamiin," kata Dicky.

Almarhum merupakan personel Polri, perwira yang berdedikasi dan sudah mengabdikan diri dalam tugas di kepolisian selama 25 tahun 7 bulan. Rencananya, almarhum akan disemayamkan di rumah duka Jalan Mayor Harun Kabir RW 03 RW 11 Gang Pulo 6, Kabupaten Cianjur.

INFOGRAFIK: Apa Kabar Sampah Pemilu 2024?

Rencananya, jenazah akan dimakamkan secara dinas Kepolisian RI di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Cianjur pada hari ini, Senin 26 Agustus 2019. Almarhum meninggal setelah mengalami insiden pelemparan bahan bakar bensin saat aksi mahasiswa yang berlangsung di Cianjur.

Ipda Edwin mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta pada pukul 01.38 WIB, Senin 26 Agustus 2019. Sebelum di RSPP, Ipda Edwin sempat menjalani perawatan intensif di RS Polri.

Bendera bulan bintang di pasang di Kantor Polsek Samalanga Bireuen. (istimewa)

Warga Bireuen Pasang Bendera Bulan Bintang di Kantor Polsek Samalanga Aceh

Seorang warga berinisial NS alias ND nekat menaikkan bendera bulan bintang di kantor polisi tepatnya di Kantor Polsek Samalanga, Kabupaten Bireuen, Aceh.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024