Viral, Pengemudi Terobos Busway Pukul Bus Transjakarta

Masuk Jalur Bus TransJakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA – Sebuah video berdurasi 45 detik menunjukkan pengemudi mobil masuk ke jalur bus Transjakarta, menjadi viral di media sosial.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @jakarta.terkini tersebut, mobil si pengemudi adalah sedan merah dengan nomor polisi A 1099 ZG. Si pengemudi sempat menghentikan mobilnya sehingga bus TransJakarta yang ada di belakangnya mau tak mau juga ikut berhenti lantaran terhalang. Tiba-tiba saja si pengemudi mobil keluar dan tampak marah.

Pengemudi yang bertelanjang dada itu memukul badan bus. Terkait hal ini, Kasubdit  Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Nasir mengatakan, si pengemudi jelas-jelas melakukan pelanggaran. Pengemudi itu terancam dua bulan penjara dan denda Rp500 ribu.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

"Masuk ke Transjakarta artinya melanggar peraturan lalu lintas. Itu melanggar Pasal 287 Ayat 1 UU Nomor 22 Tahun 2009," kata Nasir saat dikonfirmasi, Rabu, 11 September 2019.

Peristiwa ini diduga terjadi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin, 9 September 2019 lalu. Hingga kini identitas si pengemudi belum diketahui. Polisi masih menelusuri keberadaan si pengendara.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Nasir menyayangkan masih adanya pengendara yang menerobos busway. Padahal sudah jelas diingatkan kalau jalur tersebut bukan untuk kendaraan pribadi. Dia kembali mengingatkan bahayanya menerobos jalur bus bagi diri sendiri dan pengendara lain. (ase)

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020