Info Lalu Lintas

Truk TNI AU Terperosok di Tol Sedyatmo

VIVAnews - Sebuah truk milik TNI Angkatan Udara (AU) mengalami Kecelakaan dan terperosok di ruas Tol Sedyatmo. Lima penumpang terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cidera.

Kecelakaan itu terjadi di KM 25 yang mengarah ke Bandara Soekarno Hatta, Jumat 22 Januari 2010, sekitar pukul 08.15.

Truk nahas bernomor polisi 1124 – 10 yang diketahui milik TNI AU, masih diupayakan untuk ditarik. Petugas PJR yang tiba di lokasi langsung melakukan pengaturan lalu lintas.

Hingga berita ini diturunkan truk tersebut masih berada di pinggir jalan, sedangkan kendaraan Derek masih dalam perjalanan menuju lokasi kejadian untuk mengevakuasi truk tersebut.

Tiba di Paris, Timnas Indonesia U-23 Geber Persiapan Hadapi Guinea

Kecelakaan lalu lintas juga terjadi di tol Wiyoto Wiyono, Cawang mengarah Priok yang melibatkan dua kendaraan. Kejadian tepat di depan Bea Cukai Jakarta Timur. Jumat 22 Januari 2010, sekitar pukul 08.50.

Dua kendaraan yang mengalami kecelakaan ada Toyota Rush B 2308 QN dengan Suzuki Futura pickup B 9221 Y. Peristiwa ini terjadi akibat pengendara kurang menjaga jarak.

Arus lalu lintas tersendat akibat para pengemudi kendaraan melambatkan laju kendaraan ketika melewati lokasi kejadian.

Petugas dan relawan Tanggap Darurat Bencana (TDB) pergerakan tanah di Kecamatan Bojongpicung, sedang memantau patahan yang masih terjadi setelah satu pekan terakhir, Senin, 6 Mei 2024.

BPBD Cianjur Catat Pergerakan Tanah Masih Terjadi selama Tanggap Darurat Bencana

BPBD Cianjur mencatat satu pekan tanggap darurat bencana pergerakan tanah di Desa Jatisari masih terjadi di dua kampung dengan longsoran dan patahan yang terus memanjang.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024