Usus Terurai Dilindas Truk, Nyawa Pelajar MTs Terselamatkan

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Hidup dan mati seseorang memang di tangan Tuhan Yang Maha Esa. Seorang pelajar Madrasah Tjasanawiyah (MTs) di Bekasi bernama Raffi Amrulloh berhasil selamat dari maut,  meski kondisi ususnya terurai setelah terlindas truk di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin 16 September 2019.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

"Ketika beberapa menit terjadi kecelakaan, korban dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil angkutan, dan kondisinya masih hidup," kata Irza, (32 tahun) salah satu saksi di lokasi kejadian, Senin 16 September 2019.

Irza menceritakan, insiden kecelakaan ini bermula ketika korban menumpang truk bermuatan tanah berpelat nomor B 9882 UTT. Tidak tahu penyebabnya, tiba-tiba korban jatuh ke bagian kolong mobil. "Setelah terjatuh, korban terlindas bagian roda belakang truk," katanya.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, mengatakan, sopir truk bernama Cecep Hidayat, sudah berhasil diamankan. Saat ini, sopir tersebut masih menjalani pemeriksaan untuk dimintai keterangan.

"Sedang kami periksa sopir truknya," katanya, Senin 16 September 2019.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

Erna mengaku, meski korban mengalami luka sangat parah, tapi nyawanya masih tertolong. Saat ini, korban masih menjalani perawatan di RSUD Kota Bekasi. "Korban masih hidup dan masih menjalani perawatan," ujarnya.

Erna memastikan jika petugas kepolisian juga sudah menghubungi keluarga korban soal peristiwa yang terjadi. "Korban warga Taman Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Sudah kami hubungi keluarganya. Korban sekolah di MTs Bustanul Ibad," katanya.
 

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024