Ratusan Mahasiswa Bergeser ke Palmerah

Aksi Demonstrasi Tolak RKUHP dan UU KPK di DPR
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Lebih dari 100 mahasiswa masih bertahan di sekitar luar kompleks Parlemen Senayan, Jakarta. Setelah dipukul mundur dari kawasan Gatot Subroto, kini para mahasiswa bentrok dengan polisi dari pintu belakang Gedung DPR.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Pantauan VIVAnews, Selasa malam 24 September 2019, mahasiswa bertahan di dekat area Palmerah dan sesekali membakar benda yang mudah terbakar di sekelilingnya. 

Polisi pun untuk memukul mundur para demonstran, sesekali melesakkan gas air mata. Mereka mundur sambil melemparkan botol dan batu. Bahkan kantor polisi yang jaraknya berdekatan dengan salah satu pintu kompleks parlemen turut dilempari. 

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Hingga kini, massa mulai menyebar mengarah Palmerah dan sebagian ada yang mengarah ke arteri Patal Senayan atau jalan arteri Pondok Indah. 

Aksi mahasiswa ini berlangsung sejak Selasa siang. Mereka menuntut pembatalan RUU KUHP, RUU PAS, RUU KPK dan RUU PKS. Aksi dilakukan serentak di sejumlah kota di tanah air.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024