Puluhan Bus Bekas TransJakarta Ludes Terbakar

Puluhan bus TransJakarta yang tidak lagi dioperasikan dan dikandangkan di Poll Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, dilaporkan terbakar pada Jumat, 27 September 2019.
Sumber :
  • VIVAnews/Sherly

VIVA – Puluhan bus TransJakarta yang tidak dioperasikan lagi dan dikandangkan di pool Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, terbakar pada Jumat, 27 September 2019.

Tarif Bus Transjakarta Rp3.500 Rute Kalideres-Bandara Soetta Berlaku 1 Mei 2024

Kebakaran yang terjadi pada pukul 14.00 WIB itu menghanguskan 21 unit bangkai milik Prima Jasa yang pernah digunakan sebagai bus TransJakarta.

Kepala Kepolisian Sektor Pamulang Kompol Hadi Supriatna mengatakan, dugaan sementara penyebab kebakaran itu lantaran pembakaran sampah yang tidak jauh dari lokasi.

Pemkot Tangsel Tiap Hari Berjibaku Atasi 1000 Ton Sampah, Benyamin: Persoalan yang Serius

“Bus ini terbakar karena terkena api dari proses pembakaran sampah yang tidak jauh dari lokasi sekitar. Dan ada pula, dari informasi yang kita dapat, kebakaran ini karena salah satu bus terkena percikan api dari proses pengelasan yang dilakukan pekerja sekitar. Namun, masih tetap kita selidiki apa penyebab pastinya," katanya.

Puluhan bus TransJakarta yang tidak lagi dioperasikan dan dikandangkan di Poll P

Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Padam Setelah 16 Jam

Sedianya 12 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api. Proses pendinginan juga dilakukan agar api tidak cepat merambat ke bangkai bus lainnya.

Polisi belum menemukan korban jiwa atau luka akibat kejadian itu. Namun kerugian materiil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Pemandangan Gunung Kembang, Wonosobo, Jawa Tengah.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Menghirup udara segar plus menikmati indahnya alam pengunungan, kebersihan menjadi salah satu faktor terpenting. Dan paket lengkap itu bisa ditemukan di Gunung Kembang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024