Hilang Kendali, Mobil Damkar Terjun dari Jembatan Layang Tol

Kecelakaan mobil pemadam kebakaran.
Sumber :
  • Sherly/VIVA.co.id

VIVA – Satu unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Tangerang mengalami kecelakaan tunggal di area jembatan layang exit Tol Tangerang, Sabtu, 28 September 2019.

Tragis! Petugas Damkar Terlindas Mobil Pemadam saat Tangani Kebakaran 

Mobil dengan nomor polisi B 9015 NHA tersebut terguling saat melalui belokan di jembatan layang area keluar Tol Tangerang menuju kawasan Cikokol. Pada peristiwa tersebut, mobil itu pun menimpa satu unit bedeng kosong yang berada di bawah jembatan.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, mengatakan, kecelakaan itu terjadi karena sopir yang merupakan petugas pemadam kebakaran, tidak bisa mengendalikan kemudi saat melalui jalan tersebut. Lantaran, laju kendaraan yang terlalu cepat.

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS

"Kecepatan mobil ini sangat tinggi, karena saat itu mereka (petugas pemadam kebakaran) sedang bertugas untuk memadamkan api di kawasan Kosambi. Kemudian, karena terlalu cepat, ketika melewati belokan di jembatan ini, pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga mobil terbalik ke arah kiri dan menimpa bedeng di bawahnya," katanya.

Pada kejadian tersebut pun, sopir mobil tersebut mengalami luka ringan di bagian tangan, kaki dan pinggul setelah mengalami benturan.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Lima Mobil Damkar Dikerahkan

"Ada korban luka ringan saja. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Korban pun sudah dibawa ke Rumah Sakit Tangerang," ujarnya.

Saat ini, petugas terkait pun tengah melakukan evakuasi pada mobil tersebut. Arus lalu lintas di kawasan Tol Jakarta-Tangerang, tepatnya pintu keluar Tol Tangerang menuju Cikokol pun terpantau ramai lancar.

Kebakaran di toko bangunan di Kelurahan Baktijaya, Depok

Toko Bangunan di Depok Ludes Terbakar, Sumber Api Diduga dari Gudang

Api diketahui pertama kali oleh penjaga toko bangunan.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024