Alhamdulillah, Hujan Guyur Jakarta Malam Ini

Seorang bocah membawa payung saat hujan (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rahmad

VIVAnews - Setelah sekian lama mengalami musim kemarau, malam ini, Selasa, 8 Oktober 2019, hujan mengguyur sejumlah wilayah di DKI Jakarta. Turunnya hujan ini pun disyukuri sejumlah warga.

Awal Mei, 26 Provinsi Diprediksi Bakal Diguyur Hujan

Dari pantauan di Twitter, Juru Bicara Wakil Presiden Jusuf Kalla, Husain Abdulah, mengungkapkan rasa syukurnya. Dia pun mengunggah video yang menunjukkan suasana hujan tersebut.

"Alhamdulillah, Jakarta Pusat turun hujan malam ini," tulis Husain, lewat akun Twitternya, @husainabdullah1, beberapa saat yang lalu.

Longsor Horor Terjang Toraja Utara, 3 dari 9 Orang yang Tertimbun Tewas

Sejumlah warganet yang lain pun mengungkapkan hal serupa. Pada umumnya, mereka mengungkapkan rasa syukur.

Bahkan, di antara mereka, ada juga yang membuat lelucon seperti mengunggah foto pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, dan menuliskan kalimat "Akhirnya Jakarta hujan. Apakah kita perlu berterima kasih ke Pak Anies?"

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

Sementara itu, Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan pada pukul 19,15 WIB, wilayah Jabodetabek masih berpotensi terjadi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang. Kondisi tersebut diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 22.00 WIB.

>
>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya