Tiga Ruko Terbakar, Kerugian Capai Rp6 Miliar

VIVAnews -- Sedikitnya, delapan unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang sudah melalap ruko 3 lantai. "Kedelapan unit mobil pemadam kebakaran tersebut sudah berhasil menaklukkan api yang membakar ruko itu," ujar Bripda Fajar.

Kebakaran memang tidak sekali dua kali terjadi di Jakarta. "Walaupun api sudah dapat dipadamkan oleh kegigihan dinas pemadam kebakaran, namun kerugian yang dialami oleh bapak Harun (60) selaku pemilik ruko 3 lantai yang diketahui berisi kasur dan peralatan rumah tersebut diperkirakan mencapai 6.5 Milyar." begitu ungkap petugas yang menghubungi langsung ke call centre TMC Polda Metro Jaya.

Kebakaran di jalan Kramat Jaya RT.04/14 Semper Jakarta Utara terjadi pada pukul 21:30 Wib Minggu 24 Januari 2010 menimbulkan kemacetan arus lalulintas.

Informasi yang kami terima, saat ini masih dilakukan penutupan jalan oleh petugas setempat menuju Semper Jakarta Utara. Mengingat lokasi kejadian berdekatan dengan jalan raya menuju arah Semper.

Belum dapat diketahui penyebab terbakarnya ruko tersebut, namun saat ini petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran yang merugikan pemilik hingga milyaran rupiah tersebut. (TMC)

Belum Resmi Jadi Suami-Istri, Rizky Febian dan Mahalini Jalani 2 Prosesi Adat Hari Ini
Pengambilan Sumpah Advokat (Ilustrasi).

Juniver Girsang Imbau Para Advokat Bersatu Pasca Putusan MK, Ini Alasannya

Kata Juniver Girsang, perbedaan pilihan dan dukungan politik yang selama ini menimbulkan riak-riak sesama rekan advokat jadi tak nyaman mesti diakhiri.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024