Arus Lalu Pangkalan Jati ke Pondok Gede Macet

VIVAnews – Arus lalu lintas di ruas jalan Pangkalan Jati menuju ke arah Pondok Gede, Jakarta Timur, mengalami kepadatan kendaraan, Selasa 26 Januari 2010 sekitar pukul 09.00. Kemacetan kendaraan di kawasan ini terjadi hingga menjelang jalan tol Pondok Gede.

Menurut informasi Traffic Management Center Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya setelah persimpangan menuju jalan tol, arus lalu lintas menuju Pondok Gede, kembali lancar.

Kemudian arus lalu lintas dari arah Pangkalan Jati menuju ke Halim Lama juga mengalami kepadatan kendaraan. Sementara, arah sebaliknya ramai.

Arus lalu lintas dari Pangkalan Jati mengarah ke Pondok Bambu dilaporkan padat, sedangkan untuk arah sebaliknya dilaporkan lancar.

Demikian juga situasi arus lalu lintas dari arah Sumber Artha sampai depan kantor Polisi Sektor Duren Sawit, padat. Sementara untuk arah sebaliknya lancar.

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres
dana asing

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, modal asing keluar atau capital outflow di pasar keuangan domestik mencapai Rp 21,46 triliun di pekan ketiga April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024