Geger, Pria Tersangkut di Papan Reklame dengan Kondisi Kesetrum

Pria kesetrum usai tersangkut di atas papan reklame.
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan.

VIVAnews - Seorang pria nyaris tewas kesetrum usai tersangkut di atas papan reklame di depan toko Pusat Gadai Indonesia, di Jalan Raya Sawangan, Perempatan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, pada Selasa sore, 29 Oktober 2019. Peristiwa ini sontak membuat geger pengendara dan warga sekitar.

Kronologi Pekerja Bangunan Tewas Tersengat Listrik dan Tertancap Pagar Besi di Makassar

Data yang dihimpun VIVAnews di lokasi kejadian, proses penyelamatan itu berlangsung dramatis lantaran warga yang berniat menolong sempat khawatir ikut tersengat aliran listrik. Setelah dipastikan aman, korban pun akhirnya berhasil dievakuasi oleh empat orang.

Saat diturunkan, pria malang itu sudah dalam kondisi tak sadarkan diri dengan luka bakar nyaris di sekujur tubuh.

Pekerja Bangunan di Makassar Tewas Tersengat Listrik dan Tertancap Pagar Besi

“Eh itu masih hidup, bantuin apa bantuin jangan cuma diliatin aja,” kata seorang wanita berteriak histeris di lokasi kejadian.

Oleh warga, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit menggunakan angkutan kota (angkot). Kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas di sekitar macet parah lantaran banyaknya warga yang dan pengendara yang berkerumun, penasaran dengan kondisi korban.

Sedang Perbaiki Lampu Jalan, Pria Lansia Tewas Tersengat Aliran Listrik

Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Polisi Triharjadi mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, korban diketahui bernama Pendi (24 tahun). Ia adalah pegawai Pusat Gadai Indonesia. Kejadian itu bermula ketika korban yang sedang melakukan aktivitas memasang baliho memegang alat bor yang ternyata menyambar kabel listrik.

“Menurut keterangan saksi alat bor tersebut menempel atau menyentuh pada kabel listrik yang terkelupas. Korban kesetrum dengan posisi tersangkut pada rangka baliho,” katanya.

Saat ini, korban sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit terdekat. Kasusnya ditangani Polsek Pancoran Mas. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya