Usut Penyebab Kecelakaan Artis Dylan Carr, Polisi Periksa Sopir Truk

Artis Dylan Carr mengalami kecelakaan di kawasan ruas Tol JORR KM36, Jakut.
Sumber :
  • @okky_purna

VIVA – Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Suhli, mengungkapkan pihaknya telah “mengamankan” seorang sopir truk yang kendaraannya ditabrak mobil Honda HRV yang dikemudikan artis Dylan Carr. "Ada, diamankan (sopir truk)," ujar Suhli saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 1 November 2019.

Kecelakaan di KM 58 Tol Cikampek, 9 Orang Tewas, Polisi Siapkan 12 Kantong Jenazah

Selain sopir truk, kernet truk pun diamankan. Begitu juga truk yang terlibat kecelakaan serta mobil Honda HRV milik Dylan. Saat kejadian, truk yang ditabrak Dylan sedang tidak ada muatannya atau tak membawa barang. "Iya, mobil HRV juga diamankan," katanya.

Lebih lanjut, Suhli menjelaskan, sopir dan kernet diamankan untuk mengungkap siapa sebenarnya yang melakukan kesalahan dalam kecelakaan ini. Namun, belum dirinci identitas keduanya, sebab pemeriksaan masih dilakukan. Sejauh ini, Dylan dan dua temannya belum bisa diperiksa karena hingga kini masih dirawat intensif.

Merinding, Terekam Kecelakaan Mirip Final Destination Terjadi di Tol Dalam Kota

Kabar kecelakaan Dylan muncul pertama kali dari akun instagram @jktinfo. Mereka menyampaikan kabar kecelakaan di  Ruas Tol JORR KM36 dan mobil putih yang terlihat masuk ke dalam kolong truk itu diduga milik Dylan Carr.

Diketahui, Dylan mulai dikenal publik karena peran antagonisnya sebagai Rio di sinetron Anak Jalanan pada 2015. Selain itu, ia juga pernah berperan sebagai Rimba dalam sinetron Anak Langit.

Detik-detik Pengemudi Innova Nyaris Tewas Terpanggang Usai Tabrak Truk di Tol Tangerang

Pada 6 Januari 2016, Dylan Carr pernah ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, karena mengonsumsi ganja dan sabu-sabu, saat dia tengah menuju ke lokasi syuting. (ren)

Kepala RS Polri Kramat Jati Brigjen Pol Hariyanto.

Jasad 11 Korban Kecelakaan Maut KM 58 Dipindah ke RS Polri

Jasad 11 korban kecelakaan maut KM 58 Tol Jakarta-Cikampek yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang dipindahkan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024