Umbrella Girl Oneprix Keluhkan Cuaca Panas di Surabaya

Senyum Manis Umbrella Girl Oneprix Surabaya
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2019 bukan cuma menghadirkan persaingan para pembalap papan atas di tanah air. Namun juga kehadiran sejumlah umbrella girl yang menemani pembalap di garis start.

Dekatkan Diri dengan Fans, Kejurnas Oneprix 2024 Digelar di 4 Pulau Berbeda

Kehadiran umbrella girl memang sudah menjadi pemanis dalam setiap ajang balapan. Paras cantik dan seksi dari umbrella girl merupakan daya tarik tersendiri dalam menyedot perhatian penonton di sirkuit.

Akan tetapi, pada Oneprix putaran terakhir di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 10 November 2019, sebagian umbrella girl mengeluhkan cuaca panas saat bertugas.

Gaya Umbrella Girl Oneprix di Tasikmalaya, Berkebaya dan Hijab

Apalagi, pada saat putaran terakhir berlangsung, cuaca di Surabaya mencapai 36 derajat celsius.

Amelya, umbrella girl asal Bojonegoro ini mengatakan, dirinya terpaksa melawan cuaca panas demi menjalankan tugasnya. Namun, ia tetap senang menunaikan tugasnya sebagai umbrella girl karena bisa bertemu banyak pria berparas ganteng.

Oneprix Grand Final Bakal Panaskan Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Akhir Pekan Ini

"Enggak enaknya jadi umbrella girl di Oneprix itu pastinya kita kepanasan. Tapi, ada yang bikin saya senang karena saya bisa ketemu cowok-cowok ganteng," ucap Amelya kepada VIVAnews di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Umbrella Girl di MotoGP Mandalika 2023

Usai Diakuisisi F1, Takkan Ada Lagi Wanita Cantik Berpayung di Samping Motor MotoGP?

Liberty Media selaku perusahaan pemilik balap Formula 1 (F1) kini telah resmi mengakuisisi MotoGP. Keputusan tersebut membuat kabar bahwa umbrella girls bakal dihilangkan

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024