Geger Tas Mencurigakan Bikin Macet Jalanan Depok

Personel Gegana Brimob saat mengamankan sebuah benda mencurigakan di keramaian beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin

VIVA – Sejumlah warga dan pengendara dibuat geger dengan temuan tas mencurigakan yang tergeletak di sudut Gang Anggrek, samping SPBU Jalan Kartini, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat pada Kamis 14 November 2019. 
       
Pantauan VIVAnews melaporkan, alih-alih takut dengan benda mencurigakan itu, sejumlah warga justru berusaha mendekati lokasi kejadian meski polisi telah memasang garis pembatas. 

Korban Tewas Banjir Lahar Dingin Marapi Terus Bertambah, Lebih dari 200 Warga Mengungsi

Tak hanya itu, beberapa warga lainnya bahkan terlihat santai sambil mengerumuni pedagang siomay yang berjualan hanya beberapa meter dari lokasi kejadian. 
         
Udin, sang pedagang itu pun laris manis. Ia seakan tak khawatir benda itu bakal membahayakannya. "Ya sebentar ya satu-satu," kata Udin melayani pesanan sejumlah konsumen. 

Warga antre siomay meski ada penemuan benda mencurigakan
         
Sementara itu, sejumlah polisi tampak sibuk mengamankan lokasi ditemukannya benda misterius itu. Bahkan, tim penjinak bom dari Gegana Brimob Depok telah dikerahkan ke lokasi tersebut. 
         
Peristiwa ini membuat arus lalu lintas di sekitar Jalan Kartini macet parah. Hingga kini, polisi masih menyelidiki isi tas itu. 

Geger Warga Tangsel Temukan Mayat Pria Terbungkus Sarung, Polisi: Korban Diduga Dibunuh
Jasad pria ditemukan terbungkus kain sarung di tangerang selatan

Terkuak, Ini Motif Pembunuhan Jasad Pria Dibungkus Sarung di Tangsel

Pria berinisial FA (23), pelaku pembunuhan terhadap AH (32), yang jasadnya dibungkus sarung telah ditangkap dan mengungkap apa yang menjadi motif dibalik pembunuhan itu.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024