Jawaban Kocak AHY Ditanya Obat Penumbuh Brewok

Penampilan baru AHY
Sumber :
  • Instagram @agusyudhoyono

VIVA – Agus Harimuti Yudhoyono (AHY) kini menampakkan penampilan baru yakni brewokan. Ia pun tak sungkan untuk memamerkan gaya barunya lewat jejaring akun media sosial Instagramnya @agusyudhoyono, Jumat, 15 November 2019.

Gowes Sepeda Kayu di Bundaran HI, Jokowi Jadi Buruan Swafoto Pengunjung CFD

Nampak dalam foto itu, Putra sulung Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, memerkan foto dari  dirinya ketika hendak salat jumat di masjid.

Tapi, ada saja warganet mempertanyakan brewok Agus yang sudah tumbuh subur, bahkan dia mempertanyakan Agus soal obat penumbuh rambut yang digunakan AHY.

Rusia Masukkan Nama Presiden Zelesnkyy ke dalam Daftar Buronan

"Bro @agusyudhoyono itu pakai obat apa sih? Aku sering oles tapi gak tumbuh2 hehe," tulis akun Instagramnya @wanrry_liu.

Namun, suami dari Anisa Pohan itu menjabab pertanyaan dengan kata-kata yang kocak dan menyebut jika warganet yang menanyakan hal itu salah mengoleskan obat penyubur brewok.

Prabowo Ingin Bentuk Presidential Club, Zulhas: Bagus Banget, Kita Dukung

"@wanrry_liu natural saja, enggak pakai obat apa2... Jangan2 olesnya di tempat yang salah," jawab Agus di Instagramnya @agusyudhoyono.

Prabowo bersama Luhut

Jubir Jelaskan Maksud Luhut Minta Prabowo Tak Bawa Orang 'Toxic' ke Pemerintahan

Baru-baru ini ramai dibicarakan soal Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan yang mengingatkan Prabowo untuk tak membawa orang toxic di Pemerintah

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024