SMK Yadika Terbakar, Belasan Siswa Terluka

SMK Yadika Bekasi terbakar, Senin, 18 November 2019.
Sumber :
  • VIVAnews/ Dani.

VIVA - Akibat kebakaran di Sekolah Menengah Kejuruan atau SMK 6 Yadika yang berlokasi di Jalan Wadas Raya, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Senin 18 November 2019, membawa sejumlah korban. Sedikitnya, ada 14 siswa yang mengalami luka-luka.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

“Sementara ini, ada sekitar 14 orang siswa terluka,” kata Kapolres Metro Kota Bekasi, Kombes Indarto, Senin 18 November 2019.

Peristiwa diketahui terjadi pada pukul 15.30. Namun, hingga pukul 18.40, belum juga padam. Penyebab kebakaran belum diketahui. Tetapi, diduga sumber api berasal dari dalam gedung sekolah. Dan, akibat kebakaran ini sebanyak 15 unit damkar dikerahkan untuk memadamkan api.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

“Sudah sempat dipadamkan menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan), namun tak kunjung padam,” kata Indarto.

Sementara itu, Petugas keamanan SMK 6 Yasika, Safrudin mengatakan, diduga api muncul dari gudang belakang sekolah. Sekolah sempat mencoba mematikan api dengan menggunakan APAR.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

“Persisnya kami tidak tahu, hanya anak-anak teriak ada kebakaran, di situ sudah ada yang berusaha padamkan api pakai selang, api tambah gede dan akhirnya menjalar ke mana-mana,” tuturnya. (asp)

Dok. Istimewa

Rumah dan Sekolah di Tasikmalaya Juga Rusak Akibat Gempa Garut, 13 KK Terdampak

13 KK yang terdampak itu berada di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya. Guncangan gempa Garut terasa hingga Tasikmalaya, Bandung, hingga Sukabumi.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024