Peringatan 100 Hari Pemerintahan SBY

Fauzi Bowo Minta Warga Tak Panik

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengimbau masyarakat tetap tenang dan tidak perlu khawatir terhadap rencana aksi demo peringatan 100 hari kepemimpinan pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono. Warga juga diminta tetap menjalankan aktivitas seperti biasa.

"Pemprov DKI bersama-sama dengan Kepolisian Polda Metro Jaya dan unsur Muspiko lainnya siap menjaga keamanan ibukota saat aksi hari ini," ujar Fauzi di Jakarta.

Kemudian, selain telah berkoordinasi dengan aparat keamanan, Pemprov DKI Jakarta juga akan memfasilitasi aspirasi yang akan disampaikan oleh para demonstran.

Bentuk fasilitas yang diberikan, antara lain kebebasan untuk menggelar aksinya di Bundaran Hotel Indonesia, depan Istana Presiden, Istana Wakil Presiden, gedung Mahkamah Konstitusi, gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, serta gedung MPR/DPR.

Bahkan, pengunjuk rasa juga akan dikawal aparat kepolisian agar bisa menyampaikan aspirasinya dengan aman.

"Karena itu, kamiĀ  juga meminta kepada peserta aksi demo untuk dapat bersikap tertib dan tidak melakukan tindakan anarkis apalagi sampai merusak fasilitas umum maupun sosial," katanya.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik
Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024