Mahasiswa UIN Tewas Kecelakaan saat Menuju Lokasi Wisuda

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang mahasiswa bernama Nurul Faqih, terpaksa tidak ikut inagurasi wisudanya. Faqih meninggal dalam kecelakaan, saat hendak menghadiri wisuda sebagai tanda berakhirnya dia menamatkan studi strata 1 jurusan Psikologi di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Bayu Marfiando menyatakan, kecelakaan yang dialami Faqih. kala korban mengendarai sepeda motor menuju tempat wisuda.

Dari Jalan Tarumanegara Ciputat Timur, motor yang dikendarai Faqih beradu dengan motor Honda Scoopy. Identitas pengemudi motor Scoopy masih diselidiki pihak Kepolisian.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

"Diduga hilang kendali ke kanan, sehingga menabrak sepeda motor Yamaha Vision E - 6267 - QU yang dikendarai Nurul Faqih," kata Bayu kepada wartawan, Minggu 1 Desember 2019.

Polisi menyebut, antara motor Faqih dan pengendara Scoopy tersebut saling beradu dari berlawanan arah. Sementara itu, jasad Faqih dibawa langsung ke Indramayu.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Sedangkan saat pengambilan ijazah pada wisuda, kakak Faqih mewakili datang, saat prosesi wisuda berlangsung. Sebab, ketika Faqih ingin datang ke tempat wisuda, sejumlah keluarga sudah berada di lokasi. (asp)

Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024