Perbaikan Jalan Kemang, Rute Bus Transjakarta Blok M-Ragunan Dialihkan

Bus Transjakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Layanan bus Transjakarta rute 6N yaitu Blok M - Ragunan mengalami pengalihan rute. Pengalihan ini terkait adanya perbaikan jalan di sekitar jalan Kemang, Jakarta Selatan.

Pertamina NRE dan VKTR Sepakati Kolaborasi Kembangkan Ekosistem EV Berkelanjutan, Intip Strateginya

Dikutip dari Twitter @PT_Transjakarta, Jumat, 6 Desember 2019, untuk sementara arah Ragunan tidak melalui plang bus stop Taman Kemang Raya sampai dengan Jalan Kemang Selatan VIII. 

Sedankan untuk arah Blok M, sementara ini tidak melalui plang bus stop Cellini sampai dengan Jalan Taman Kemang. 

Cantik! 10 Halte TransJakarta Disulap Bak Galeri Seni, Cocok Jadi Spot Instagramable

"INFO | Rute 6N: Ragunan - Blok M mengalami pengalihan rute terkait adanya perbaikan jalan di sekitar jalan Kemang, untuk sementara arah Blok M tidak melalui plang bus stop Cellini s/d Jalan Taman Kemang," tulis @PT_Transjakarta, Jumat, 6 Desember 2019.

10 Halte Transjakarta Ini Dipercantik dengan Desain dari Seniman dari Van Gogh hingga Claude Monet
>

Sementara itu, PT Transjakarta membuka rute baru bagi masyarakat, yaitu rute 5N: Kampung Melayu-Ragunan. Rute ini sudah mulai beroperasi melayani pelanggan sejak Kamis, 5 Desember 2019.

Dikutip dari Twitter @PT_Transjakarta, Jumat, 6 Desember 2019, bus ini akan melayani pelanggan mulai pukul 05.00 hingga 22.00 WIB.

"Sahabat TiJe, rute 5N: Kampung Melayu - Ragunan sudah beroperasi melayani pelanggan mulai hari ini loh! Yuk gunakan selalu Transjakarta untuk menunjang kegiatanmu sehari - hari!" tulis @PT_Transjakarta. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya