Buntut Kebakaran, Mal Lokasari Square Tutup Hari Ini

Mal Lokasari Square tak beroperasi hari ini, Sabtu 7 Desember 2019.
Sumber :
  • VIVAnews/ Foe Peace Simbolon.

VIVA - Buntut kebakaran yang melanda Jumat, 6 Desember 2019, kemarin, Mal Lokasari Square tak beroperasi hari ini, Sabtu 7 Desember 2019. Hampir semua pintu akses menuju mal ditutup. Pintu utama hanya dibuka sedikit.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Petugas keamanan mal hanya memperbolehkan pemilik toko dan karyawan yang ingin mengecek kondisi tokonya pasca-kebakaran. Bagi mereka yang tidak berkepentingan dilarang masuk ke dalam.

"Kami masih lakukan pendinginan di lokasi karena areanya cukup luas untuk menghindari adanya titik api yang kembali muncul," kata Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Eko Sumarno, saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu 7 Desember 2019.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Suasana di mal cukup berantakan. Belum diketahui kapan mal akan beroperasi lagi. Sejumlah restoran yang ada di bagian luar Mal Lokasari Square pun tidak buka. Tampak kucuran air dari petugas pemadam kebakaran yang masih lakukan pendinginan di lantai atas jatuh ke lantai dasar bangunan.

Kebakaran di Mal Lokasari Square, Taman Sari terjadi sejak Jumat sore pukul 16.33 WIB. Sekitar pukul 22.30 WIB, petugas pemadam kebakaran telah menguasai api dan melakukan proses pendinginan.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat
Sejumlah penumpang KM Bukit Raya yang masih bertahan di Pelabuhan Dwikora Pontianak, Kamis 25 April 2024 malam.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Ribuan Calon Penumpang KM Bukit Raya Gagal Berangkat ke Surabaya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024