Penyebab Kebakaran Mal Lokasari Square Masih Misteri

Mal Lokasari Square.
Sumber :
  • VIVAnews/ Foe Peace Simbolon.

VIVA - Penyebab pasti kebakaran di Mal Lokasari Square belum diketahui. Kepolisian mengaku perlu menunggu hasil pemeriksaan Pusat Laboratorium Forensik Polri terkait hal ini.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

"Kita sedang cari tahu. Tunggu Labfor ya," kata Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Ruly Indra, saat dikonfirmasi, Sabtu 7 Desember 2019.

Dia mengaku selain menunggu hasil pemeriksaan Labfor Polri, pihaknya sudah memeriksa saksi-saksi yang ada, misalnya manajemen mal. Nantinya, keterangan mereka akan dipakai guna menguak penyebab kebakaran.

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

Dia memastikan tidak ada korban jiwa dan luka-luka dalam kebakaran tersebut. Terkait jumlah pasti kerugian juga belum bisa ditaksir. Untuk itu, ia meminta masyarakat bersabar dan memberi waktu bagi Polri untuk bekerja.

"Kita masih proses penyelidikan. Kita akan pastikan penyebabnya apa." 

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Kebakaran di Mal Lokasari Square, Taman Sari, terjadi sejak Jumat sore, pukul 16.33 WIB. Sekitar pukul 22.30 WIB, petugas pemadam kebakaran telah menguasai api dan melakukan proses pendinginan.

Ilustrasi tembakan.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota Satuan Lali Lintas Polres Kota Manado, Sulawesi Utara ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala, kemarin. Kejadiannya di Jalan Mampang Prapatan

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024