Hilang Kendali, Mobil Terjun ke Kali di Perimeter Utara Bandara Soetta

Minibus menabrak pagar pembatas di Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta.
Sumber :
  • VIVAnews/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Sebuah minibus dengan nomor polisi B 1877 SZG menabrak pagar pembatas di Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Minggu, 8 Desember 2019.

Kecelakaan di KM 58 Tol Cikampek, 9 Orang Tewas, Polisi Siapkan 12 Kantong Jenazah

Akibatnya, mobil yang dikemudikan oleh seorang karyawan swasta, berinisial ET itu masuk ke dalam kali yang berada di pinggir jalan Perimeter Utara.

Kanit Laka Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Iptu Pius Sinaga mengatakan, peristiwa itu terjadi lantaran pengemudi yang mengendarai kendaraan cukup kencang itu, tidak dapat mengendalikan laju kendaraan atau out of control.

Merinding, Terekam Kecelakaan Mirip Final Destination Terjadi di Tol Dalam Kota

"Jadi, pengemudi ini hendak menuju bandara dan ketika melewati speed trap, pengemudi ini tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, hingga dia membanting stir dan menabrak pagar," katanya.

Tak hanya itu, usai menghantam pagar, mobil tersebut pun langsung terjun ke dalam kali hingga membuat bagian depan mobil ringsek.

Detik-detik Pengemudi Innova Nyaris Tewas Terpanggang Usai Tabrak Truk di Tol Tangerang

"Bagian depan mobil memang ringsek, tapi untungnya tidak ada korban jiwa. Saat ini pun, mobil dan pengemudi pun sudah dievakuasi. Dan arus lalu lintas di kawasan perimeter utara sudah kembali normal," ujarnya.

Kepala RS Polri Kramat Jati Brigjen Pol Hariyanto.

Jasad 11 Korban Kecelakaan Maut KM 58 Dipindah ke RS Polri

Jasad 11 korban kecelakaan maut KM 58 Tol Jakarta-Cikampek yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang dipindahkan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024