Warga Depok Geger ada Ular Kobra di Perangkat Komputer

Petugas menangkap ular kobra di perangkat komputer, Senin, 9 Desember 2019.
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan.

VIVA - Seekor ular kobra yang bersembunyi di dalam perangkat CPU komputer berhasil ditangkap petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok pada Senin, 9 Desember 2019.

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Data yang berhasil dihimpun VIVAnews menyebutkan peristiwa itu terjadi di pemukiman warga di Jalan Raya Kalimulya, RT04/RW03, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Depok.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Gandara Budiana, menuturkan instansinya mendapat info terkait temuan itu sekitar pukul 10:21 WIB.

Ngeri, Terkuak Kerajaan Ular Salah Satu Suku yang Mengandung Banyak Misteri

“Jadi awalnya kita dapat informasi dari warga ada ular kobra yang masuk ke rumah. Begitu mendapat laporan, kami langsung bergerak ke lokasi kejadian,” katanya.

Ular yang dikenal memiliki bisa mematikan itu didapati petugas di dalam perangkat CPU komputer. Karena dianggap berbahaya, petugas kemudian membawa CPU tersebut dan melakukan evakuasi terhadap ular kobra di lahan kosong yang tak jauh dari pemukiman warga.

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi

“Alhamdulillah ularnya sudah berhasil kami amankan dalam kondisi hidup. Ini jenis kobra tapi masih anakan, panjangnya sekitar 30 centimeter ya,” katanya.

Gandara belum bisa memastikan asal ular tersebut. Namun, ia mengimbau agar warga tetap waspada dan segera melapor ke petugas jika menemukan adanya kasus serupa.

ular  kuno

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Ahli paleontologi di Gujarat, India, baru-baru ini menemukan fosil ular terbesar yang pernah ada di dunia. Ular ini, yang dinamakan Vasuki Indicus, dianggap sebagai lanka

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024