Aida Saskia yang Mau Bunuh Diri Ternyata Cuma Prank

Pedangdut Aida Saskia
Sumber :
  • Instagram @aidasaskia

VIVA – Warganet dihebohkan dengan pengakuan pedangdut Aida Saskia yang tengah live di Instagram dan menyebut mau bunuh diri. Tidak dijelaskan penyebab penyanyi cantik ini mau melakukan perbuatan tersebut.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Namun, ketika di konfirmasi ternyata percobaan bunuh dirinya merupakan prank atau bercandaan saja. Dikutip dari Jagodangdut.com, Aida seolah tidak merasa bersalah dengan perbuatannya yang bikin cemas banyak orang itu.

"Aku baik dan itu cum prank," ucap Aida yang dikutip VIVAnews dari berbagai sumber, Selasa 10 Desember 2019.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Sebelumnya, pelantun Ayam Jago dalma live Instagram itu nyaris kehilangan kesadarannya. Dia terlihat santai saat melakoni percobaan bunuh diri itu.

Aida memang kontroversial. Dia pernah malaporkan seseorang lantaran menyebut dirinya sebagai pelakor (perebut laki orang). Tak terima dikabarkan seperti itu, Aida melaporkan wanita ke polisi. Saat ditengah-tengah proses, Aida pun menggantung gugatannya itu.

Fakta-fakta Anggota Polresta Manado Tewas di Mampang, Ternyata Ini Penyebabnya

Meskipun telah memafkannya, ia masih belum mau mencabut laporan tersebut. Biduan asal Bogor ini mengaku menggantung laporannya itu bukan tanpa alasan. Aida menjelaskan pernah terjatuh setelah salat tahajud hingga dilarikan ke rumah sakit. Dan ternyata, ia menderita penyakit meningitis.

Wanita yang mengaku pernah dinikahi almarhum Zainuddin MZ ini, mengaku kaget dengan penyakitnya itu. 

Ilustrasi senjata api pistol

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

Penyelidikan kematian Brigadir Ridhal Ali akan dikawal langsung Kapolresta Manado Kombes Julianto Sirait. Selain itu, ada Paminal Polda Sulut.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024